Blogger templates

Rabu, 30 Maret 2016

[Update] Humble Mobile Bundle 17 Merangkum Deretan Game Android Terbaik dalam Satu Paket Hemat

Update – 29 Maret 2016


Sekarang kamu memiliki sisa waktu enam hari saja untuk segera membeli penawaran Humble Mobile Bundle 17 yang sangat mewah ini. Kini apabila kamu membayar seharga US$5,77 (sekitar Rp75.990), kamu akan mendapatkan enam game keren di mana tiga di antaranya adalah game Android tambahan dari penawaran sebelumnya.


Ketiga game tersebut antara lain:

– Lost Echo

Puddle+
– Unmechanical


Jadi tunggu apalagi, lekas beli penawaran Humble Mobile Bundle 17 sekarang sebelum kehabisan.



Artikel Asli – 22 Maret 2016


Mewah! Itulah kata yang langsung terlontar dari mulut saya ketika melihat deretan game Android yang bertengger menghiasi paket Humble Mobile Bundle edisi bulan Maret minggu ini. Bagaimana tidak? Lebih dari delapan game yang Humbe Bundle tawarkan minggu ini tergolong sebagai game Android wajib punya, mulai dari Framed, Grim Fandango, Lara Croft GO, dan lain sebagainya.


Sama halnya dengan model pembelian Humble Mobile Bundle sebelumnya, Humble Bundle 17 menetapkan tarif bayar sesuka hati kamu dengan minimal pembelian seharga US$1 (dengan kurs saat ini Rp13.200) saja. Lewat harganya yang super hemat ini kamu akan mendapatkan tiga game indie super keren seperti:


  • Prune

  • Framed

  • Battlestation: Harbinger

Jika tiga game Android tersebut dirasa kurang cukup, kamu bisa juga membeli penawaran berikutnya seharga $5.77 (sekitar Rp75990) untuk mendapatkan beberapa game seperti:


Bulatkan harga di atas menjadi $6 saja (sekitar Rp80.000) dan kamu bisa menambahkan game seperti Desktop Dungeons dan Grim Fandango Remastered ke dalam koleksi game Humble Bundle kamu.


Jadi tunggu apalagi? Silakan siapkan kartu kreditmu dan kunjungi situs Humble Mobile Bundle untuk menyumbang demi keperluan amal sekarang, dan dapatkan delapan game Android mewah tadi untuk menghibur waktu perjalananmu.


Sumber: Humble Mobile Bundle 17


The post [Update] Humble Mobile Bundle 17 Merangkum Deretan Game Android Terbaik dalam Satu Paket Hemat appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar