Blogger templates

Minggu, 13 Maret 2016

Qajoo Studio Adakan Turnamen Kolosal Kurusetra Pertama Berhadiah Rp15 Juta

Penggemar Kurusetra, bersiap-siaplah untuk bertarung dan berjuang menuju kemenangan, karena sebentar lagi akan ada perang besar yang hadir untukmu. Qajoo Studio mengumumkan bahwa tak lama lagi turnamen besar Dewaraja akan berlangsung dan kamu bisa berpartisipasi di dalamnya.


Acara yang bernama Dewaraja War Tournament ini akan diadakan pada 18 Maret sampai dengan 18 April 2016. Menurut CCO Qajoo Studio Ariel R. Widjaja, turnamen ini merupakan turnamen kolosal pertama di game Kurusetra sejak diluncurkan pertama kali pada 22 April 2015 dengan hadiah utama sebesar Rp15 juta.


“Dewaraja War Tournament akan menantang para pemain untuk menyusun strategi perang terbaik agar dapat keluar sebagai pemenang. Tetapi strategi yang baik saja tak cukup, karena  tim yang kompak juga merupakan salah satu kunci utama untuk memenangkan turnamen ini,” jelas Ariel.


Kurusetra Dewaraja Tournament | Art


Untuk mengikuti turnamen, pemain harus mendaftarkan diri terlebih dahulu dan membentuk Dewaraja (klan) baru dengan anggota maksimal 15 orang (dengan akun baru pula). Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 10 Maret sampai dengan 17 Maret 2016.


Bintang Catur Putra, kepala programmer dari Kurusetra, menambahkan, “Dewaraja War Tournament merupakan turnamen pertama yang digelar oleh Qajoo Studio. Oleh karena itu, kami mempersiapkan segala sesuatu dengan baik agar dapat memenuhi ekspektasi para pemain. Selain itu kami juga menyiapkan sejumlah hadiah untuk tim pemenang. Nama tim pemenang akan kami umumkan pada 21 April 2016.”


Simak liputan dari peluncuran Kurusetra yang membuktikan keseriusan Qajoo Studio di sini!


Untuk informasi lebih lanjut mengenai aturan, saran, tip, dan lainnya terkait Dewaraja War Tournament, kamu dapat mengunjungi forum Kurusetra. Apakah kamu sudah siap untuk berperang?


Situs Pendaftaran: Kurusetra





App Info











Kurusetra

Qajoo –  Jul 02, 2015

Genre:  Strategy

Size:   95M

Installs:   5,000 – 10,000

Gratis



Download







The post Qajoo Studio Adakan Turnamen Kolosal Kurusetra Pertama Berhadiah Rp15 Juta appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar