Blogger templates

Senin, 29 Februari 2016

Dark Souls Mendapatkan “Spin-off” untuk Mobile Berjudul Slashy Souls

Pernahkah kamu membayangkan bagaimana jika Dark Souls kemudian benar-benar dibuatkan oleh Bandai Namco ke dalam bentuk game mobile? Jika kamu membayangkan bisa mendapatkan sebuah game hack and slash yang seru layaknya IRE: The Blood Memory, maka bersiaplah untuk kecewa, karena kamu justru akan menemukan sebuah game mobile yang benar-benar berbeda.


Penerbit dari serial Dark Souls, Bandai Namco baru-baru ini telah bekerja sama dengan distributor game asal Amerika, GameStop untuk membuat sebuah spin-off dari Dark Souls. Game mobile gratis berjudul Slashy Souls yang dibuat untuk mempromosikan Dark Souls III di GameStop Amerika tersebut rencananya akan rilis untuk iOS dan Android mulai hari ini.


Slashy Souls | screenshot


Lantas bagaimana dengan model permainannya? Well, sebagai salah seorang mantan pemain Dark Souls, terus terang saya agak kecewa melihat penampilan Slashy Souls yang tak seperti apa yang saya harapkan dari sebuah spin-off game Dark Souls.


Dengan memadukan aksi runner dengan hack and slash, game ini lebih banyak mengingatkan saya akan Dark Lands, hanya saja tanpa melibatkan aksi platforming yang ekstrem dan lebih menekankan sisi fan service bagi mereka yang pernah bermain Dark Souls. Untungnya Bandai Namco tidak melibatkan From Software dalam pembuatan game ini, karena itu jelas-jelas bisa merusak reputasi developer yang karyanya jelas-jelas cukup dikagumi banyak orang.


Lantas apakah ini menjadikan Slashy Souls sebagai fan service yang jelek? Hmm … saya sendiri tidak bisa berkata banyak karena memang game ini belum tersedia di Play Store dan App Store Indonesia. Namun yang jelas saat Slashy Souls dirilis, saya akan menjawab rasa penasaran saya dengan mencoba game spin-off Dark Souls ini lewat perangkat iOS atau Android yang saya punya.


Sumber: Polygon



The post Dark Souls Mendapatkan “Spin-off” untuk Mobile Berjudul Slashy Souls appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar