Blogger templates

Senin, 29 Februari 2016

SUPERHOT – FPS Artistik di Mana Waktu Menjadi Senjata Andalanmu

Dikembangkan oleh SUPERHOT Team sejak 2013, game FPS SUPERHOT akhirnya rilis pada tanggal 25 Februari lalu untuk PC di Steam! Apa yang membuat SUPERHOT unik? Selain grafis minimalisnya yang membuat penasaran, cara bermain SUPERHOT juga menggunakan konsep manipulasi waktu.


Time Moves When You Move,” itulah tagline dari SUPERHOT. Waktu berjalan dengan normal jika kamu bergerak, kamu bisa melihat peluru yang dikeluarkan musuh meluncur ke arahmu hanya saat kamu diam. Kecepatan waktu pun akan bertambah kalau kamu bergerak dengan sangat cepat.


Saat slow motion itulah waktumu mengatur strategi dan pergerakan untuk menyerang atau menghindari musuh-musuh berikutnya. Karakter yang kamu mainkan dalam SUPERHOT ini pun harus berganti-ganti senjata secara cepat sambil menghindari serangan musuh. Senjata yang ada mulai dari tongkat baseball, handgun, shotgun, shuriken, hingga katana yang bisa membelah peluru.



SUPERHOT | Screenshot
SUPERHOT-Gameplay
SUPERHOT-Screenshot

Senjata bisa didapatkan dari lawan yang sudah tumbang, kamu juga bisa menumbangkan lawan dengan melemparkan senjata, lalu mengambilnya kembali saat melambung di udara. Saat musuh mati, mereka akan pecah berkeping-keping seperti gelas. Perlu diingat, tantangan dari game ini adalah tidak ada reload untuk senjata dan tidak ada tambahan nyawa jika sampai kamu tertembak.


SUPERHOT memiliki mode Endless dan Challenge. Pada mode Endless kamu akan diuji dengan berbagai serangan musuh tanpa akhir, dan pada mode Challenge kamu akan ditantang untuk memulai permainan dengan tangan kosong, beradu dengan batas waktu, menyerang hanya dengan katana, dan tantangan lainnya. Sesuai deskripsi SUPERHOT di Steam, nantinya juga akan ada tambahan art ASCII dan beberapa mini game yang dapat dimainkan dalam mode Extras.


Game FPS indie asal Polandia ini sudah mendapatkan beberapa penghargaan, termasuk Grand Prix di Pixel Heaven 2014 dan Most Promising Game di Taipei Game Show 2016. SUPERHOT dirilis untuk Windows PC, Linux, Mac, dan Xbox One dengan patch pertamanya yang sudah bisa diakses 27 Februari lalu.




The post SUPERHOT – FPS Artistik di Mana Waktu Menjadi Senjata Andalanmu appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar