Blogger templates

Sabtu, 27 Februari 2016

Rangkuman Berita Game Hari Ini – 26 Februari 2016

Don’t Starve: Shipwrecked Mendapatkan Update Baru dengan Monster Berwujud Tentakel Kraken!


Dont Starve Shipwrecked | screenshot


Risky Maulana – Developer Klei Entertainment hari ini mengumumkan kemunculan update Don’t Starve Shipwrecked yang secara efektif telah diberlakukan mulai sekarang. Lewat update terbarunya, Klei memperkenalkan tipe monster raksasa baru bernama Quacken yang wujudnya menyerupai tentakel Kraken dan tersembunyi di lautan lepas.


Selain kehadiran Quacken, Klei juga memperkenalkan beragam konten menarik termasuk karakter baru bernama Woodlegs yang baru bisa kamu gunakan jika berhasil membebaskan dirinya dari kurungan besi. Dengan segala fitur yang dimilikinya sekarang, apakah kamu tertarik untuk membeli DLC dari Don’t Starve ini?




Snorlax si Pokemon Pemalas Dibuatkan ke Dalam Wujud Bantal Raksasa


Snorlax Cushion | photo


Risky Maulana – Seperti gambar yang kamu lihat di atas, boneka Snorlax dengan tinggi 150cm ini terlihat seperti sebuah bantal yang nikmat untuk dipakai bermalas-malasan. Meskipun terlihat menarik, sayangnya bantal buatan Bandai ini dibanderol dengan harga yang sama sekali tidak murah, yaitu seharga $460 atau sekitar Rp6 juta. Pffttt



Menyambut Ulang Tahun Pokémon ke-20, Inilah Evolusi Game Pokémon dari Masa ke Masa



Arya W. Wibowo – Dalam rangka menyambut ulang tahun game Pokémon yang ke-20, channel YouTube Digg membuat sebuah video kompilasi dari berbagai game menjadi pelatih monster tersebut dari paling awal hingga terkini. Game Pokémon mana sajakah yang pernah kamu mainkan?



Last Horizon Dapatkan Update yang Menambahkan Mode Permainan Baru


Last Horizon | Screenshot New


Arya W. Wibowo – Update terbaru dari Last Horizon, sebuah game luar angkasa yang sangat menantang, menghadirkan mode permainan baru yang berjudul Escape. Menurut Noodlecake selaku penerbit, konten baru ini akan lebih menantang lagi dari yang telah ada sebelumnya. Jadi, bagi kamu yang baru akan memainkan Last Horizon, ada baiknya kamu jangan menyentuh mode Escape dulu sebelum menguasai beberapa mode sebelumnya.





App Info











Last Horizon

Noodlecake Studios Inc –  Nov 24, 2015

Genre:  Action

Size:   41M

Installs:   1,000 – 5,000

40,676



Download








Mengenal Nintendo Game Boy Lebih Dalam lewat Video Bedah Console Berikut Ini



Iqbal Kurniawan – Seberapa dalam kamu mengenal handheld pertama dari Nintendo yang disebut Game Boy? Lewat sebuah video yang diunggah pada channel JackTech di YouTube, kamu dapat mengenal kemampuan CPU dari Nintendo Game Boy dan mengetahui cara kerjanya. Menariknya, video ini merupakan episode pertama dari seri pembahasan Game Boy yang rencananya akan diunggah di JackTech di masa depan.



Developer Radiangames Memberikan Diskon untuk Semua Karya Mereka di iOS dan Android


Inferno 2 Radiangames | Screenshot


Iqbal Kurniawan – Developer game mobile Radiangames yang dikenal lewat seri game dual stick shooter berkualitas seperti Inferno 2 maupun Devastator hari ini memberikan potongan harga besar-besaran untuk seluruh judul yang pernah mereka rilis.


Kamu dapat mengunduh masing-masing game premium dari Radiangames dengan membayar Rp3.000. Radiangames menyebutkan bahwa diskon ini tidak akan berlangsung lama, jadi kamu sebaiknya segera memanfaatkan kesempatan emas ini!


Google Play Store Link: Radiangames


Apple App Store Link: Radiangames



Mortal Kombat X Akan Kebagian Edisi Spesial Berjudul Mortal Kombat XL



Mohammad Fahmi – Melanjutkan budaya yang berlangsung di hampir seluruh game dengan konten opsional berlimpah, diumumkan bahwa Mortal Kombat X yang dirilis tahun lalu pun akan mendapatkan versi baru yang berisi seluruh karakter, kostum, dan berbagai bonus-bonus sampingan yang ada.


Jika kamu belum membeli Mortal Kombat X sekarang, maka versi ini adlaah pilihan tepat untukmu. Ironisnya, di akhir trailer mereka masih menyebutkan bahwa ada bonus khusus yang hanya bisa diperoleh gamer yang melakukan pre-order.


Review Mortal Kombat X – Belajar Anatomi dengan Cara yang Anarkis


The post Rangkuman Berita Game Hari Ini – 26 Februari 2016 appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar