Blogger templates

Senin, 29 Februari 2016

Ini Dia Kumpulan E-commerce yang Menawarkan Pre-order Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Samsung telah memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, Galaxy S7 dan S7 Edge, di ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona pada 21 Februari lalu. Tak lama berselang, keran pre-order atau pemesanannya telah dibuka di Indonesia.


Kamu yang tertarik untuk membeli smartphone ini dapat mengunjungi sejumlah e-commerce di tanah air. Rata-rata menawarkan harga yang sama dan program cicilan 0 persen jika menggunakan kartu kredit tertentu. Namun, jika diteliti lebih lanjut, masing-masing menawarkan paket penjualan yang sedikit berbeda.


Perlu diketahui, penawaran dari tiap e-commerce tersebut terikat syarat dan ketentuan khusus. Sehingga, sebelum memutuskan untuk membelinya, pastikan kamu telah membacanya dengan menyeluruh. Harga dan paketnya promosinya pun sangat mungkin berubah sewaktu-waktu.


Pemesanan dibuka hingga pertengahan Maret, sedangkan smartphone baru akan dikirim ke konsumen serentak pada tanggal 25 Maret.


Sekilas mengenai Galaxy S7 dan S7 Edge, secara fisik kedua varian tersebut tidak berbeda jauh dengan Galaxy S6 dan S6 Edge. Perbedaan terdapat di bagian belakang Galaxy S7 yang kini melengkung seperti Galaxy Edge S6.


Bagaimanapun, ada perubahan signifikan pada jeroan perangkat ini. Kedua flagship tersebut dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4 GB. Baterai dengan kapasitas 3.000 mAh untuk S7 (naik dari 2.550 mAh di S6) dan 3.600 mAh untuk S7 Edge (versus 2.660 di S6 Edge).


Kemudian dari sisi kamera, kedua varian menggunakan kamera 12 MP—resolusi yang lebih kecil dibandingkan versi sebelumnya yang menggunakan 16 MP. Walau demikian, Samsung menggunakan sensor yang lebih besar, sehingga mampu mengambil cahaya 56 persen lebih banyak pada kondisi redup.


Tanpa banyak berbasa-basi lagi, langsung saja, berikut adalah daftar e-commerce yang membuka pre-order Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, berikut promosinya. Mereka adalah Bhinneka, Blibli, Dinomarket, elevenia, erafone, JD.id, dan Lazada. Selain dari e-commerce tersebut, kamu juga bisa memesan langsung dari situs Samsung Indonesia.


preorder_s7_2


Baca juga: Xiaomi Luncurkan Smartphone Flagship Terbaru Mi 5 dengan Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan 128 GB Flash
(Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)


The post Ini Dia Kumpulan E-commerce yang Menawarkan Pre-order Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar