Blogger templates

Senin, 29 Februari 2016

Spesifikasi LeEco Le Max Pro, Ponsel 4G Terbaru Tawarkan Snapdragon 820 Gahar

Spesifikasi LeEco Le Max Pro, Ponsel 4G Terbaru Tawarkan Snapdragon 820 Gahar



Spesifikasi LeEco Le Max Pro, Ponsel 4G Terbaru Tawarkan Snapdragon 820 Gahar – Memiliki smartphone dengan kinerja gahar dan mantap memang dambaan semua orang. Hal tersebut dinilai sangat wajar, karena dijaman yang semakin canggih ini banyak sekali orang yang membutuhkan ponsel dengan kinerja gahar. Untuk menjawab semua itu, kini telah muncul ponsel gahar dengan nama LeEco Le Max Pro.


Seri LeEco Le Max Pro ini telah didukung dengan hardware gahar, yakni chipset Qualcomm Snapdragon 820. Sayangnya, untuk pemasarannya sendiri masih sebatas dinegara asalnya Tiongkok dan belum ada kepastian kapan smartphone gahar ini akan dipasarkan secara glogal.


LeEco Le Max Pro


Untuk harga, smartphone besutan LeEco ini akan dilepas dengan bandrol $305 atau skeitar Rp 4 jutaan. Bandrol yang ditawarkan terbilang kompetitif untuk ukuran smartphone dengan spesifikasi mantap. Bicara soal sistem operasi, smartphone LeEco Le Max Pro ini mengusung sistem operasi Android 6.0 Marsmallow terbaru dengan senthan antarmuka khas LeEco Le UI.



Ponsel besutan brand asal China ini telah didukung dengan layar sentuh seluas 6,3 inci yang beresolusi quad HD 1440p atau 2560 x 1440 piksel dengan balutan teknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif yang mampu menawarkan kualitas gambar yang tajam berkat ketelitian mencapai 500 piksel per inci. Untuk kebutuhan dayanya, smartphone LeEco Le Max Pro ini telah didukung baterai dengan kapasitas 3400mAh.


Smartphone besutan LeEco ini menawarkan kinerja yang bisa dibilang gahar dikelasnya dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad cpre Kyro 64-bit yang terdiri dari dual core berkecepatan 2,2GHz dan dual core berkecepatan 1,6GHz yang dipadukan bersama RAM 4GB dan diperkuat pengolah grafis mumpuni dari Adreno 530. Kinerja tersebut sudah mampu mendukung komputasi berat dan gaming HD.


Bagi anda yang gemar berfoto graphi, smartphone LeEco Le Max Pro ini menawarkan kamera belakang dengan kekuatan 21MP yang didukung phas detection autofocus, laser autofocus dan dual-tone LED flash. Nah, untuk anda yang gemar berfoto selfie, ponsel asal China ini menawarkan kamera depan beresolusi 4MP dilengkapi fitur UltraPixel yang sangat pas untuk selfie dan video call.


Kapasitas memori internal yang ditawarkan oleh ponsel LeEco Le Max Pro ini terbilang besar, yakni 64GB namun belum diketahui apakah dibekali dengan slot microSD atau tidak didalamnya. Selain didukung jaringan yang lengkap seperti dual SIM, 4G LTE, GPS, 3G HSPA, Bluetooth, NFC dan port USB Type-C, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jari dari Sense ID dibagian belakang casingnya.




(Visited 3 times, 3 visits today)





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar