Blogger templates

Sabtu, 27 Februari 2016

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XA, Ponsel 4G Terbaru Usung Helio P10 Mantap

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XA, Ponsel 4G Terbaru Usung Helio P10 Mantap



Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XA, Ponsel 4G Terbaru Usung Helio P10 Mantap – Ajang tahunan MWC yang kini memasuki tahun 2016 memang dimanfaatkan oleh berbagai brand smartphone, salah satunya Sony yang secara resmi meluncurkan varian produk terbaru mereka dalam ajang tahunan tersebut. Smartphone besutan Sony tersebut diberi nama Sony Xperia XA. Kabarnya, harga yang ditawarkan oleh ponsel cerdas Sony Xperia XA ini senilai 299 euro atau sekitar Rp 4,4 jutaan, namun harga tersebut hanya sebatas Eropa dan belum diketahui harga untuk pasaran luar Eropa.


Sony sendiri belum mengkonfirmasikan kapan smartphone terbarunya tersebut akan dirilis secara luas. Untuk spesifikasi, seri Sony Xperia XA ini bisa dibilang termasuk kedalam jajaran ponsel kelas menengah. Sistem operasi yang ditawarkan sudah Android versi Marshmallow 6.0 dengan balutan antarmuka khas dari Sony Xperia UI.


Sony Xperia XA


Disektor layar, sang vendor telah membekalinya dengan ukuran seluas 5 inci yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) Triluminos Display dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang ketelitian layarnya mencapai 294 piksel per inci. Tak hanya itu, smartphone ini juga telah didukung teknologi dari Sony Bravia Engine 2. Jelas, kualitas layar yang dihadirkan sudah jernih dan tajam untuk sekedar menonton video maupun gaming.



Spesifikasi hardware yang dibawa oleh smartphone Sony Xperia XA ini antara lain adalah RAM 2GB, prosesor octa core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad core berkecepatan 2GHz dan quad core berkecepatan 1GHz, chipset MediaTek Helio P10 MT675 dan GPU Mali-T860MP2. Performa yang dihasilkan dari perpaduan hardware tersebut sudah sangat mantap untuk komputasi menengah dan gaming.


Untuk fitur kamera, sang pabrikan telah membekalinya dengan kamera utama beresolusi 13MP autofocus dilengkapi sensor Sony Exmor RS 1/3″ dengan aperture f/2.0 dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan, pihak Sony telah membekalinya dengan resolusi sebesar 8MP yang pas untuk video call dan foto selfie. Sony juga telah membekalinya dengan baterai berkapasitas 2300mAh yang memang tergolong standar dikelasnya.


Media penyimpanan, seri Sony Xperia XA ini telah dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 16GB dengan dukungan slot microSD yang bisa menampung kapasitas eksternal hingga 200GB. Jaringan dan konektivitas bisa dibilang lengkap, karena sang vendor telah membekalinya dengan fitur seperti dual SIM, GPS, 4G LTE, NFC, 3G HSPA, NFC dan Bluetooth.




(Visited 1 times, 1 visits today)





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar