Blogger templates

Senin, 29 Februari 2016

Legend of the Skyfish – Petualangan Seru ala Zelda dengan Grafis Artistik Layaknya Buku Dongeng

Crescent Moon Games, penerbit game yang dikenal lewat beragam judul seperti Shadow Blade, Almightree, atau Mines of Mars, kembali menunjukkan teaser dari game yang akan mereka rilis. Screenshot dari sebuah game adventure yang mereka pamerkan tersebut tampak indah layaknya ilustrasi di dalam buku dongeng anak-anak.


Game berjudul Legend of the Skyfish yang tengah digarap oleh Mgaia Studio ini berkisah tentang seorang gadis yang hidup di bawah bayang-bayang kekuasaan bangsa Skyfish. Dunia di mana ia tinggal telah dihancurkan oleh kaum Skyfish, dan saudaranya pun hilang diculik para monster ikan tersebut.


Berbekal sebuah joran alias tongkat pancing yang ia genggam, si gadis pun berusaha menyelamatkan saudaranya dengan menghadapi beragam monster berbentuk ikan serta memecahkan puzzle yang terbentang di sepanjang perjalanan.


Tongkat pancing yang ia pegang bersifat multifungsi. Tidak hanya bisa digunakan untuk mengait ikan, alat tersebut juga berfungsi untuk menyerang lawan maupun menarik tubuh si gadis layaknya grappling hook. Mekanisme ini akan membuat permainan semakin menarik, karena kamu dipastikan akan diajak berpikir untuk memecahkan puzzle dengan memanfaatkan kemampuan unik tongkat pancing tersebut selain mengalahkan para monster.



Legend of the Skyfish | Screenshot 1
Legend of the Skyfish | Screenshot 4
Legend of the Skyfish | Screenshot 3
Legend of the Skyfish | Screenshot 2

Menurut Crescent Moon Games, Legend of the Skyfish adalah karya yang terinspirasi dari berbagai game adventure berkualitas lainnya seperti Legend of Zelda dan Gesundheit. Seluruh game tersebut memiliki unsur puzzle kental di dalam permainan yang dikemas dalam visual menawan. Melihat kumpulan screenshot yang dibagikan oleh developer, tampak jelas pengaruh dari kedua game tersebut dari sudut pandang top down, arahan visual 2D memikat, serta kehadiran puzzle menarik yang ada di dalam level.


Mgaia Studio selaku developer belum banyak memberikan teaser, apalagi mengumumkan jadwal perilisan dan pada platform apa karya mereka ini akan diluncurkan. Namun apabila Crescent Moon Games yang berulang kali merilis game berkualitas saja bersedia untuk menjadi penerbit, tampaknya Legend of the Skyfish akan menjadi game yang layak untuk dinantikan.


Sumber: Mgaia Studio, Crescent Moon Games via TouchArcade


The post Legend of the Skyfish – Petualangan Seru ala Zelda dengan Grafis Artistik Layaknya Buku Dongeng appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar