Blogger templates

Sabtu, 27 Februari 2016

Spesifikasi HP Elite x3, Ponsel Windows 10 Anyar Usung Snapdragon 820

Spesifikasi HP Elite x3, Ponsel Windows 10 Anyar Usung Snapdragon 820



Spesifikasi HP Elite x3, Ponsel Windows 10 Anyar Usung Snapdragon 820 – Kehadiran Ajang MWC yang kini memasuki tahun ke 2016 dimanfaatkan betul oleh berbagai brand untuk memperkenalkan produk anyar mereka dengan dibekali teknologi canggih, baik itu pada produk tablet pc maupun smartphone. Tak terkecuali HP, mereka juga ikut andil dalam pagelaran yang diselenggarakan tiap tahun tersebut dengan mengeluarkan produk anyar bernama HP Elite x3.


Keunggulan umatan dari smartphone HP Elite x3 ini adalah hadirnya fitur Microsoft Continium. Selain itu, didalam ajang MWC 2016 ini juga meraka mengemukakan bahwa ponsel cerdas tersebut telah dibekali dengan fitur Iris Scanner yang sangat canggih dikelasnya saat ini. Seri HP Elite x3 ini menawarkan tampilan yang begitu elegan, berkat motif corak dengan warna silver yang semakin membuatnya tambah anggun dan elegan. Diarea bawah layar terdapat grill yang difungsikan sebagai lubang speaker.


HP Elite x3


Bicara soal layar, smartphone anyar besutan HP ini telah dibekali dengan ukuran seluas 5,96 inci beresolusi quad HD 2560 x 1440 piksel dengan dukungan teknologi panel Super AMOLED yang menawarkan kerapatan layar mencapai 493 piksel per inci, serta dilapisi antigores dari Gorilla Glass 4. Untuk sistem operasi, seri HP Elite x3 ini sudah mengusung versi Windows 10 Mobile.



Kinerja yang ditawarkan smartphone HP Elite x3 ini sudah sangat mantap dikelasnya, dengan mengandalkan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual core berkecepatan 2,2GHz dan dual core berkecepatan 1,6GHz yang didukung RAM sebesar 4GB dan diperkuat oleh GPU dari Adreno 530 yang powerfull. Untuk komputasi berat dan gaming HD bukan masalah lagi untuk smartphone HP Elite x3 ini.


Kamera utama yang dibawa oleh HP Elite x3 ini memiliki kapasitas sebesar 16MP autofocus didukung BSI CMOS dan fitur LED flash, serta kamera pendukung beresolusi 8MP sangat pas untuk video call dan foto selfie. Sementara untuk jaringan, sang vendor telah melengkapinya dengan fitur seperti dual SIM, 3G HSPA, NFC, 4G LTE Cat.6, Wifi, GPS/GLONASS, dan Bluetooth.


Bukan itu saja, pihak HP sendiri telah mempersenjatainya dengan memori internal berkepasitas 64GB yang masih dilengkapi slot microSD dengan daya tampung hingga 200GB. Smartphone HP Elite x3 ini juga telah dibekali dengan baterai sebesar 4150mAh yang sangat mantap dikelasnya.




(Visited 3 times, 3 visits today)





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar