Blogger templates

Minggu, 28 Februari 2016

Pokémon Moon dan Sun Dipastikan Akan Hadir di Akhir Tahun 2016!

Sebuah berita indah bagi para fan Pokémon di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Nintendo melalui Nintendo Direct pada hari Jumat pagi telah mengumumkan kehadiran game Pokémon terbaru untuk 3DS. Sangat menarik karena sebelumnya dunia maya telah diramaikan tentang bocornya logo game terbaru ini. Ia berjudul Pokemon Moon dan Pokemon Sun!


Lalu yang dinanti-nantikan dari game terbaru ini tentu saja adalah kemunculan para generasi baru melanjutkan dari generasi Pokémon X dan Y. Apa saja trio starter yang akan muncul? Pokémon legendaris apa saja yang akan ekslusif di masing-masing game? Semua imajinasi ini pasti beterbangan di benak fan. Berikut kami sajikan beberapa potongan gambar yang sangat menarik dari video trailer pertama pengenalan Pokémon Moon dan Sun.



Pokemon Moon dan Sun | Screenshot 1
Pokemon Moon dan Sun | Screenshot 2
Pokemon Moon dan Sun | Screenshot 3
Pokemon Moon dan Sun | Screenshot 4
Pokemon Moon dan Sun | Screenshot 5
Pokemon Moon dan Sun | Screenshot 6

Pengumuman ini sendiri bertepatan dengan dua puluh tahun hari jadinya Pokémon. Juga pada kesempatan ini, Nintendo kembali merilis ketiga game Pokémon generasi pertama di Nintendo eShop, yakni Pokémon Red, Pokémon Blue, dan Pokémon Yellow. Kalau kamu memiliki mesin 3DS region Jepang, maka juga ada tambahan Pokémon Green. Semuanya juga akan kompatibel dengan Pokémon Bank sehingga kamu bisa mengirimkan data Pokémon ke dalam Pokémon Moon dan Sun nantinya.


Pokémon Moon dan Sun akan dirilis untuk seluruh dunia pada akhir tahun 2016 ini. Game ini juga akan ditranslasikan langsung ke dalam sembilan bahasa.



Sumber: Serebii


The post Pokémon Moon dan Sun Dipastikan Akan Hadir di Akhir Tahun 2016! appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar