Blogger templates

Minggu, 28 Februari 2016

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade D3, Ponsel Sidik Jari Murah Siap Gebrak Indonesia

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade D3, Ponsel Sidik Jari Murah Siap Gebrak Indonesia



Spesifikasi dan Harga ZTE Blade D3, Ponsel Sidik Jari Murah Siap Gebrak Indonesia – Belum lama ini ZTE kembali mengeluarkan produk smartphone terbaru yang khusus dihadirkan bagi para penggila selfie. Smartphone tersebut kabarnya telah didukung kamera depan yang gahar dan mantap untuk berfoto selfie. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, ponsel bernama ZTE Blade D3 ini akan menginvasi pasa entry level dengan harga jual yang cukup terjangkau.


Harga yang ditawarkan oleh smartphone besutan ZTE ini sekitar Rp 1,7 jutaan saja. Harga yang jelas sangat kompetitif dikelas entry-level. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh smartphone ZTE Blade D3 ini ialah dukungan fitur Super Key yang akan memudahkan penggunanya untuk berfoto selfie atau mengakses fitur lain. Fitur tersebut telah diterapkan dbagikan belakang dan sekilas tampilannya seperti sensor sidik jari yang ada pada smartphone kelas atas.


ZTE Blade D3


Untuk sistem operasi masih mendukung versi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas dari ZTE MiFavor UI yang elegan. Namun untuk masalah performa, ZTE Blade D3 ini sudah mampu untuk mencukupi segala kebutuhan komputasi harian. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga telah dibekali dengan layar yang cukup mantap dikelasnya saat ini.



Smartphone ini sudah dibekali dengan layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berkerapatan 294 piksel per inci dengan teknologi dari IPS (In-Plane Switching) kapasitif. Sementara itu, memori internal yang ditawarkan oleh ZTE Blade D3 ini bisa dibilang cukup besar, yakni 8GB dilengkapi slot microSD yang mampu menampung hingga 32GB.


Spesifikasi dapur pacu, pihak ZTE sendiri telah membekalinya dengan hardware yang cukup menjanjikan dikelasnya seperti GPU Mali-T720MP2, RAM sebesar 1GB, chipset MediaTek MT6735 dan prosesor quad core ARM Cortex-A53 64-bit dengan top speed 1,3GHz. Performa yang dimuntahkan sudah cukup mendukung untuk komputasi ringan harian anda.


Kamera merupakan fitur unggulan yang dibawa oleh ZTE Blade D3 ini, karena dibagian belakangnya terdapat lensa kamera dengan kekuatan 13MP didukung LED flash dan autofocus standar. Untuk anda penggila selfie, smartphone ini menawarkan kamera depan dengan kekuatan lensa 8MP. Untuk kebutuhan dayanya, smartphone ini telah ditopang dengan baterai berapasitas 2400mAh.


Disektor jaringan dan konektivitas, sang vendor telah membekalinya dengan fitur cukup lengkap, sebut saja 3G HSPA, Bluetooth, Dual SIM, Wifi, port microUSB, GPS dan 4G LTE (Long Term Evolution). Hadirnya 4G LTE ini akan membuat koneksi jaringan ke media sosial akan lebih cepat dan stabil.




(Visited 2 times, 2 visits today)





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar