Blogger templates

Senin, 29 Februari 2016

Spesifikasi ZTE Blade V7 Lite, Ponsel 4G Murah Dukung Marshmallow 6.0

Spesifikasi ZTE Blade V7 Lite, Ponsel 4G Murah Dukung Marshmallow 6.0



Spesifikasi ZTE Blade V7 Lite, Ponsel 4G Murah Dukung Marshmallow 6.0 – Setiap harinya produk smartphone selalu laris manis dipasaran. Hal itu juga yang membuat ZTE kembali menghadirkan varian produk terbaru melalui ZTE Blade V7 Lite yang dalam waktu dekat ini akan dipasarkan di Jerman, Rusia, Spanyol, Meksiko hingga Timur Tengah. Smartphone ini juga telah dilapisi dengan kaca lengkung 2.5D yang menawan.


Smartphone ini merupakan varian murah dari seri ZTE Blade V7 yang spesifikasinya telah dipangkas separuhnya. Untuk baterai seri ZTE Blade V7 Lite ini membawa baterai berkapasitas sebesar 2500mAh. Memori internal yang ditawarkan berkapasitas 16GB yang tak lupa telah dibekali dengan slot microSD. Sementara untuk jaringan telah didukung fitur 4G LTE, Bluetooth, dual SIM, GPS, Wifi, 3G HSPA dan port microUSB.


ZTE Blade V7 Lite


Smartphone ini menawarkan casing elegan dengan balutan aluminium yang berkualitas. Dibagian belakangnya pun telah dibekali dengan dual speaker yang siap memanjakan telinga penggunanya. Berdasarkan info yang kami terima, dikatakan bahwa seri ZTE Blade V7 Lite ini akan menyasar kelas entry-level namun belum diketahui berapa bandrol harga yang ditawarkannya.



Ponsel besutan ZTE ini kemungkinan sudah didukung OS versi Android 6.0 Marshmallow dnegan snetuhan antarmuka khas ZTE MiFavor UI. Disektor display, ZTE Blade V7 Lite ini mengusung layar sentuh seluas 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) beresolusi HD 1280 x 720 piksel dengan ketelitian layar mencapai 294 ppi.


Diarea dapur pacu, sang vendor telah membekalinya dengan hardware yang lumayan mantap, seperti RAM 2GB, prosesor quad core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz, chipset MediaTek MT6753P dan GPU Mali-T720MP2. Performa yang dihasilkan memang cukup mantap dikelasnya saat ini.


Kamera bisa dibilang standar, karena hanya didukung dengan kamera belakang beresolusi 8MP autofocus dan LED flash, serta kamera depan yang hanya beresolusi 5MP yang memang masih cukup untuk sekedar foto selfie dan video call.




(Visited 4 times, 4 visits today)





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar