Blogger templates

Senin, 29 Februari 2016

Flipper Fox – Puzzle Platformer Ceria untuk Pencinta Pesta

Flipper Fox menceritakan tentang Ollie, seekor rubah ramah yang senang membantu teman-temannya. Ia senang sekali jika ada pesta yang diadakan di hutan tempat tinggalnya. Sayang, pesta yang diadakan hewan-hewan lain tersebut mengalami kendala. Makanan dan dekorasi pesta yang diperlukan menghilang!


Demi menemukan berbagai barang milik teman-temannya tersebut, Ollie pun bertualang dalam sebuah game puzzle platformer yang cukup menantang. Di Flipper Fox, tugasmu adalah berinteraksi dengan bermacam-macam kubus yang memiliki karakteristik khusus hingga sampai ke daerah tujuan.


Untuk berinteraksi dengan kubus-kubus yang tersedia, kamu dapat melakukan drag ke arah yang diinginkan (jika memungkinkan tentunya). Ollie sendiri bisa kamu kendalikan dengan cara menekan layar pada daerah yang ingin dituju. Ollie akan secara otomatis bergerak ke daerah yang dimaksud melalui jalur terpendek yang bisa ia temukan.



Flipper Fox | Screenshot 1
Flipper Fox | Screenshot 2
Flipper Fox | Screenshot 3
Flipper Fox | Screenshot 4
Flipper Fox | Screenshot 5

Jika kamu adalah seorang gamer puzzle kasual yang tidak memusingkan berapa bintang yang kamu dapatkan ketika menyelesaikan sebuah level, maka Flipper Fox menurut saya cukup mudah. Kamu tinggal membuka jalan bagi Ollie untuk sampai pada tempat tujuan tanpa mesti memikirkan cara yang paling efisien.


Akan tetapi, jika kamu adalah seorang gamer puzzle perfeksionis, maka Flipper Fox akan mengajak kamu untuk berpikir keras. Agar bisa memperoleh jumlah bintang maksimal di setiap level, kamu harus mengoleksi seluruh koin yang tersebar serta mendaratkan Ollie pada daerah tujuan dengan jumlah langkah yang terbatas.


Mencari puzzle pengasah otak lainnya? Mungkin Shape It Up hasil karya anak bangsa ini menarik untukmu


Selain tingkat kesulitan puzzle yang cukup menantang, hal yang menarik dari Flipper Fox adalah grafisnya yang terpoles dengan cukup baik. Animasi yang mulus dan lucu dari Ollie membuatnya menjadi karakter utama yang menggemaskan, apalagi ketika kamu berhasil menyelesaikan sebuah level atau membiarkannya menganggur beberapa lama.


Apabila kamu menginginkan game puzzle baru dengan karakter lucu, maka Flipper Fox bisa menjadi pilihan yang menarik. Kamu bisa memulai bertualang bersama si rubah ramah dengan menuju tautan yang ada di bawah.





App Info











Flipper Fox

Torus Games –  Feb 16, 2016

Genre:  Puzzle

Size:   51M

Installs:   10 – 50

Gratis



Download








The post Flipper FoxPuzzle Platformer Ceria untuk Pencinta Pesta appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar