Blogger templates

Sabtu, 27 Februari 2016

Kreator Lumino City Umumkan Proyek Mereka Selanjutnya yang Tidak Kalah Indah

Masih ingat dengan Lumino City? Game adventure tersebut berhasil menyabet penghargaan dalam kategori pencapaian artistik dari British Academy of Film and Television Arts pada tahun 2015 berkat keindahan visualnya.


Seluruh level dalam Lumino City benar-benar dibuat dengan tangan dan dipotret menggunakan kamera berdiafragma lebar untuk mendapatkan efek kedalaman yang menawan. Kreativitas penuh keindahan yang ditunjukkan oleh State of Play selaku developer berlanjut dengan proyek game terbaru mereka yang berjudul INKS.


INKS terlihat seolah mengambil inspirasi dari dua hal yang sama sekali tidak berhubungan, yaitu pinball dan lukisan. Kamu akan ditantang dengan permainan ala pinball menggunakan bola-bola yang dapat menciprat beraneka ragam warna. Cipratan maupun jejak pergerakan bola yang warna-warni menghadirkan kesan artistik layaknya lukisan abstrak pada sebuah karya seni.


INKS | Screenshot


Katherine Bidwell selaku co-founder dari State of Play mengungkapkan, “Inti permainan dari pinball adalah sebuah pengalaman yang menyenangkan. Kami ingin mengambil esensi gameplay tersebut, menciptakan game yang dapat dimainkan semua orang, serta membuatnya menjadi pengalaman yang indah.”


Hingga saat ini State of Play belum membeberkan kapan dan pada platform apa INKS akan dirilis. Namun, hanya dengan melihat beberapa gambar di atas saja, saya pikir gamer yang menyukai permainan simpel serta presentasi artistik nan indah akan mampu memvisualisasikan gameplay menarik di dalam INKS nanti.


Sumber: Polygon


The post Kreator Lumino City Umumkan Proyek Mereka Selanjutnya yang Tidak Kalah Indah appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar