Blogger templates

Kamis, 11 Februari 2016

Petualangan Adol Christin dalam Ys Chronicles II Kini Bisa Kamu Mainkan di Android

Melanjutkan kabar yang telah terdengar semenjak bulan Juli 2015 kemarin, akhirnya sekarang kesempatan kamu untuk bermain Ys Chronicles II di perangkat Android kesayangan terpenuhi sudah. Pasalnya penerbit game mobile, DotEmu hari ini telah menjual bagian kedua dari saga petualangan hero Adol Christin di App Store dan juga Google Play.


Mengikuti petualangan dari Ys Chronicles pertama, dalam iterasi kali ini kamu akan kembali berperan sebagai Adol Christin dalam upayanya untuk mencari alasan kenapa dia berada di pulau yang melayang di langit. Terkait dengan seri sebelumnya, dalam Ys Chronicles II (atau yang dikenal dengan Ys II: Ancient Ys Vanished), kamu masih tetap berjuang untuk mencari keberadaan Dewi Ys guna menyingkirkan kekuatan jahat dari negeri Esteria.


Masih sama seperti game sebelumnya, dalam Ys Chronicles II cara kamu untuk mengalahkan musuh-musuhmu adalah dengan jalan membenturkan karakter Adol ke arah musuh. Nantinya penggunaan armor dan senjatamu akan mempengaruhi seberapa efektif serangan yang kamu lakukan terhadap musuh.


Ys 2 | Screenshot


Metode penyerangan tadi membuat permainan Ys Chronicles terasa cukup efektif untuk dimainkan lewat perangkat mobile, karena pandangan mata dan gerak ibu jari kamu hanya difokuskan untuk menggerakkan karakter hero berambut merah ini ke berbagai sudut layar.


Bila itu dirasa tidak cukup, di seri kali ini kamu bahkan bisa juga melakukan serangan sihir yang akan mempermudah kamu dalam mengalahkan musuh. Setidaknya dengan keberadaan sistem magic ini permainan kamu menjadi lebih seru dan sedikit lebih variatif, tak hanya sekadar aksi menabrakkan diri dan menghindar serangan musuh belaka.


Dengan selisih harganya yang terpaut sekitar Rp30.000 dengan Ys Chronicles pertama, Ys Chronicles II:Ancient Ys Vanished – Final Chapter bisa menjadi sebuah hiburan nostalgia yang menarik bagi para penggemarnya. Bila kamu penyuka JRPG sejati, jelas kemunculan Ys Chronicles II adalah sesuatu yang tak boleh kamu lewatkan minggu ini.




App Info











Ys Chronicles II

DotEmu –  Feb 09, 2016

Genre:  Role Playing

Size:   423M

Installs:   1 – 5

75,708



Download






The post Petualangan Adol Christin dalam Ys Chronicles II Kini Bisa Kamu Mainkan di Android appeared first on Tech in Asia Indonesia.





sumber:

0 komentar:

Posting Komentar